header ads

Gadget PC Tablet Terlaris


ASUS Eee Pad Transformer Tablet PC ini resmi diluncurkan pada 25 Maret 2011 lalu.   Tapi di tanah air sendiri Komputer Tablet ber-OS Android ini baru tiba pada bulan Mei lalu. Menariknya Tablet Android bernama ASUS Eee Pad Transformer ini diklaim menjadi Tablet PC Android 3.0 Honeycomb pertama yang di pasarkan di Indonesia.

Untuk tahap awal, model yang akan dipasarkan adalah versi 16GB dengan koneksi WiFi, dengan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32GB dan dukungan jaringan 3G akan menyusul kemudian untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditenagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari ASUS, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas.

Display : 10.1” LED backlt screen with IPS (1280 x 800) 10 finger multi-touch support, scratch resistant-glass.
Operating System : Android 3.0 Honeycomb
Platform : NVIDIA Tegra 2
Memory : LP DDR2 1 GB
Storage : 16 Gb / 32 Gb EMMC + Unlimited ASUS WebSrorage
Wireless : 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 + EDR
Camera : 1.2MP (front), SMP Auto focus (rear)
Interface : 2 in 1 Audio jack (Head Phone / Mic-In); 1x mini HDMI 1.3a port; 1x Micro SD Card Reader; 1x Internal Microphone; 1x Setereo Speaker
Interface on mobile doc (note) : 2x USB 2.0; SD Card Reader
Sensor : G-Sensor, Ligh Sensor, Gyroscope, E-Compass, GPS
3G Module : Optional
Flash Support : Yes
Multi-tasking : Yes
Special APP : ASUS Launcher, MyLibrary, Mynet, MyCloud, File manager, PC sync
Battery : 9.5 hours; 24.4wh Li-polymer Battery 16 hours with dock
Size / Weight : 271*177*98mm / 680g (w / battery)