header ads

LG Optimus Hub


LG baru saja memperkenalkan generasi penerus dari Optimus One di Italia. Smartphone Androd LG terbaru itu diberi nama Optimus Hub yang ditargetkan untuk para pemula dan pasar menengah.

LG Optimus Hub menjadi salah satu 'jagoan' terbaru dari vendor Korea Selatan tersebut. Smartphone terbaru Android ini merupakan penerus dari Optimus One yang cukup sukses di pasaran.

Seperti predesor-nya, Optimus Hub menargetkan para pemula dan kelas menengah dengan budget kurang dari 2 juta rupiah. Dilansir GSMArena, dikutip CBN, LG Optimus Hub hadir dengan layar HVGA LCD berukuran 3,5 inci.

Sementara untuk chipsetnya, LG membenamkan prosesor berkecepatan 800MHz dengan dukungan RAM sebesar 512 MB, kamera 5 megapiksel, GPS, Wi-Fi, dan 3G yang diklaim mampu menghadirkan jaringan berkecepatan tinggi (HSPA) mencapai 3.6 Mbps. Selain itu, ada juga fitur Wi-Fi direct serta Bluetooth 3.0.

Sedangkan untuk versi Androidnya, LG mempercayakan Gingerbread 2.3.4. Sayangnya, meski dibenamkan Android Gingerbread, prosesornya tidak terlalu mendukung fitur-fitur, seperti Adobe Flash Player, Firefox for Android, dan masih banyak lagi.

Namun, dengan harga yang ditawarkan serta desain yang cukup menarik, LG Optimus Hub bisa menjadi pilihan bagi Anda yang punya bujet dibawah dua juta rupiah yang menginginkan pengalaman menggunakan Android Gingerbread.