header ads

Samsung bakal meluncurkan Galaxy S III pertengahan 2012

Kabar terbaru yang berkaitan dengan generasi penerus dari Samsung Galaxy S baru saja muncul. Kali ini sumber berita datang dari sebuah forum yang mengungkapkan Samsung Galaxy S Generasi ke-tiga akan hadir sekitar pertengahan tahun 2012.

Sebuah sumber dengan nama anonymous 4chan di sebuah situs mengabarkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan generasi penerus dari Samsung Galaxy S. Dan apabila tidak ada aral melintang Samsung akan meluncurkan perangkat terbarunya itu pada pertengahan tahun 2012, bertepatan dengan acara MWC.

Meski ia mengklaim tidak sedang menggunakan prototype perangkat itu, karean sedang dalam tahap pengembangan, ia mendengar dan mengklaim melihat secara sepintas gambar dari perangkat yang kemungkinan besar bernama Samsung Galaxy S III itu.

Dilansir GSMArena, dikutip CBN, menurutnya, Galaxy S III akan dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2.0GHz, RAM 1.5GB, layar berukuran 4,65 inci Super AMOLED terbaru, kamera berkapasitas 10 megapiksel, serta dengan baterai berkapasitas 2,250mAh dan mendukung teknologi NFC.

Sementara untuk platformnya, Samsung akan membenamkan Android Ice Cream Sandwich dengan dukungan dari perangkat lunak manajemen antarmuka versi terbaru buatan Samsung, TouchWiz 5.

Menurut rencana, Samsung akan mengumumkan kehadiran perangkat ini di acara MWC 2012 dan akan rilis ke publik pada pertengahan tahun 2012. Sayangnya, sang anonymous tidak menyertakan gambar dari perangkat tersebut.

Menarik kayaknya ya..? kita tunggu saja kabar selanjutnya..